Rabu, 06 Juni 2012

Seminar Nasional Ubuntu-ID Summit 2012 di IST-AKPRIND Yogyakarta

Tokoh : Hardika Dwi Hermawan, Rama Bramantara, Anis Khoerun Nisa

Hari minggu, 4 Juni 2012. Gue sama 2 temen baiku, Rama dan Anis mengikuti Seminar Nasional Ubuntu di Institut Sains dan Teknologi AKPRIND Yogyakarta.
Rencana berangkat pukul 09.00 mundur sekitar 30 menit, biasa karna temen gue yang satu ini (rama) pasti kebiasaan.. hahahaa,, tpi, enjoy aja broo..
Sesampai disana, kita naik ke Auditorium yang ada di lantai 3. Acara sudah dimulai, ya kita duduk sambil makan di belakang dan mendengarkannya. Doorprice acara ini sangat banyak broo..
Kita bertiga dapet semua : Kenapa bisa dapet? gni ceritanya ..

Gue dapet karena hastag di twitter dan dibalas sama mas-mas yang jadi Moderator.. hahaha,,
Setelah ada balasan dari akun tersebut, kemudian dipanggil ke depan. Gue ditanya apakah sudah memiliki  bisnis dan diiklankan.. Ya gue bilang aja udah,kebeneran gue emang sama Rama sudah ada bisnis kecil-kecilan walau belum lancar.. hehe,
Gue dapet Kaos warna Hitam dari GAMELOFT (Sayang Ukurannya XXL)hahahaa,,
Hardika Dwi Hermawan

Yang kedua dapet adalah Surti Alias Anis, waktu itu moderator bertanya siapa yang menggunakan krudung gokil? hahahaa,, gue sama Rama tunjuk saja si Surti, eh ga disangka semua panitia dan orang-orang juga melihat kearahnya. Akhirnya Anis maju, dengan deg-deg-an dan tingkah anehnya dia maju, akhirnya mendapatkan doorprice yaitu Cardigan (gue sendiri asing dgn nama itu) hehee
Anis Khoerun Nisa

Yang terakhir adalah si RamHot, Rama. Waktu itu doorpricenya adalah CD Instalan Open Suse. Siapa yang menggunakan pin Firefox berhak mendapatkannya. Langsung aja tu si Hot pake PINnya, hahahaa.. pas mas-mas yang bagi datang, langsung aja dia tunjukan pin yang ia kalungkan di lehernya.. Dapet juga...
Rama Bramantara
hahahaa..
Begitulah sedikit cerita hari mingguku mengikuti acara Seminar Nasional di AKPRIND ...

Selain Doorprice Ilmu yang kita dapatkan juga tak kalah bermanfaat... :D

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu