Like on Facebook

Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah Jogja dengan Jln. Malioboronya dan Susu Sapi Segarnya

Sore ini, bertepatan juga dengan malam minggu. Jalan Malioboro terlihat sangat ramai dengan lalu lalang kendaraan dan orang-orang yang sengaja atau tidak datang ke tempat ini.

Malam ini, ditemani motor vixionku dan 3 temanku Ali, Anis, dan Okta sengaja mengisi kebosanan hari ini dengan menyempatkan jalan-jalan ke Malioboro. Sekalian aku membayar hutang buat traktir okta makan Es Cream di MDonald..


Sekitar pukul 17.15 kita sampe di Jln Malioboro. Ramai sekali brooo, hehee... Saat kita berjalan ke mall malioboro kumandang adzan terdengar. Kita pergi ke mall malioboro dulu sejenak, setelah itu langsung ke lantai bawah untuk membeli es Cream. Kita menikmati Es Cream di tempat duduk MDonald yang memang sudah disediakan.
 Kebun Shaun the Sheep di Mall Malioboro

Setelah menikmati enaknya Es Cream, kita bergegas ke Masjid yang ada di Lingkungan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Yogyakarta untuk mendirikan sholat maghrib.Bada sholat, kita pergi ke Ramai Mall, rencana mau tanya-tanya seputar HP BB, eh ada tragedi aku salah ngomong. Jadi kita bergegas balik. hahaa..

Tempat Ramai mall dan parkiran motor kita sebenarnya agak jauh, tapi ya namanya aja jalan-jalan ya jalan beneran. ahhahaa...

Dari Jalan Malioboro kita pergi ke Lembah UGM untuk makan. Setelah sampai kita pesan dan menunggu, dan mas-mas penjualnya datang.

"Maaf mas, mba. Ini telor dan sayapnya habis. bagaimana?"
beberapa menit kemudian datang lagi.
"Maaf mas, mba. Ini tempenya ternyata habis juga. bagaimana?"

Eh, untuk ke tiga kalinya. Mas-masnya datang lagi!
"Maaf mas, mba. Ini tahunya juga habis, paling tinggal buat 1 orang lagi. bagaimana?"

waaaah..waahhh... ini ga bisa ngomong 1 kali dan sekalian ya mas? hahahaha

Kemudian, tak lama mas-masnya DATANG LAGI!
tapi kali ini beda, mas-masnya mau mbersihin piring bekas orang makan. hehehe

Setelah makan dan aku pengin minum SUSU SAPI. ya udah kita pergi ke SUSU SAPI di depan UNY. Aku sama ALi yang pesan SUSU SAPI. Segar dan mantab juga, tapi perut terlalu kenyang.. hehehe

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu