Like on Facebook

Rabu, 06 Juni 2012

Akibat Tarif Mahal Kartu AS Per Juni 2012

Gue adalah pengguna kartu AS semenjak SMP, dan sekarang gue duduk di bangku perkuliahan. Sudah selama hampir menginjak 5 tahun gue menggunakan operator seluler ini. Namun, kali ini gue merasa tak nyaman menggunakan dikarenakan pergantian tarif, pulsa cepat habis dan anehnya terkadang pulsa berkurang tanpa gue ketahui.
Karna kejadian ini, banyak sms teman gue yang ga gue jawab atau gue suruh temen gue smsin ke temen gue... inilah akibatnya : (sreenshot)


Karna koneksi internetku lemot waktu itu, (seharusnya kalo lancar gue bisa menggunakan fasilitas gmail untuk mengirim pesan),jadi gue memanfaatkan akun Facebook gue, minta tlong temen-temen gue.. (Makasih yo mas mba,, hehe)




Sampai ke temen gue yang namanya a zein gue suruh smsin juga temen gue pas ternyta pulsanya juga abis.. hahao..maaf bro.. :D

 Selain itu, karna bonusan ke sesama pengguna telkomsel masih banyak, tapi sayang di kelas gue sangat minim2 pengguna telkomsel, gue juga ga lewat akal temen gue suruh smsin :
Itu baru beberapa yang terdeteksi, yang dengan meminjam HP teman dan menyuruh langsung smsin juga sudah banyak...
Sampai saat ini penggunaan pulsa gue yang belum genap berumur 1bulan sudah mencapai 100009, melonjak 2,5Xlipat... Bagi anak kos dan bagi gue itu boros..>.<"

Sekarang, hari rabu pulsa modemku sudah terisi paket unlimited (masih gratisan 250MB) tapi cukup buat buka gmail dan untuk kirim sms, gue manfaatin fasilitas yang satu ini :



Banyak juga kan alternatif yang gue lakuin..
yang pengin tau caranya kirim sms gratis lewat gmail, klik saja Cara Kirim SMS dengan Gmail .

Alhasil, daripada repot gini2 terus gue mau beli kartu dari operator lain untuk bales sms. AS ini tetep gue pertahanin, moga aja cepet dapet HP yang enak di pakai dan murah.. hehe.. Aamiin..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah saya sdh pake hp 4 kartu on mas jd as,mentari,xl n tri masuk semua :-D

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu