Like on Facebook

Jumat, 04 April 2014

Final VOCOMFET 2014 - Mobile Apps Development Competition di Universitas Gadjah Mada

Final Vocomfest, Mobile Apps Development Competition 2014
Alhamdullillah. Puji Syukur kepada Allah SWT, tim dari Read Basmallah Studio kembali masuk babak final di kompetisi pengembangan aplikasi di tingkat nasional, setelah 2 minggu yang lalu juga mengikuti babak final di Universitas Indonesia dalam acara U-Champ (Ukhuwah IT Championship) pada tanggal 4 April Read Basmallah Studio masuk 5 besar Mobile Apps Development Competition VOCOMFEST yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi dan Komputer, Sekolah Vokasi, Universitas Gadjah Mada.
Read Basmallah Studio terdiri 3 orang mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika yaitu saya sendiri Hardika Dwi Hermawan, Azis Amirulbahar dan Miftah Rizqi Hanafi.
Vocomfest (Vocational Computer Festival) merupakan serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Komputer dan Sistem Informasi Sekolah Vokasi UGM yang bertujuan untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin canggih. Vocomfest 2014 terdiri dari 3 rangkaian acara yang salah satunya adalah Mobile Apps Development Competition.
Mobile Apps Development Competition (MADC) merupakan kompetisi untuk para pengembang aplikasi mobile berbasis platform windows Phone di tingkat mahasiswa.
Final VOCOMFEST 2014 dibagi menjadi 2 katagori yang masing-masing terbagi menjadi 5 besar finalis yaitu katagori Health and Fitnes dan Katagori Travel and Navigation.
Perguruan Tinggi yang menjadi finalis berasal dari Universitas Brawijaya, ITS, UNY, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan UGM.


0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu