Sabtu, 18 Januari 2014

Persembahan Mahasiswa Purbalingga : University Fair 2014 "Education for All"

@UnivFairPbg @HardikaDH ( Hardika Dwi Hermawan )

Sebanyak 16 kampus ramaikan University Fair 2014 yang di selenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Purbalingga yg tergabung dari mahasiswa-mahasiswa Purbalingga dari seluruh Universitas di Indonesia.

16 Universitas yang turut meramaikan adalah UGM, UNY, UTY, UMY, UIN Sunan Kalijaga, ITB, UI, UNSOED, UNNES, UNDIP, STIA JOGJA, AKPER JATENG, UNPAD, Polines, Telkom University serta STAN. 

University Fair 2014 diselenggarakan pada sabtu, minggu 18-19 januari 2014 di Gor Mahesa Jenar Purbalingga.

Acara ini tidak hanya menampilkan stand-stand dari berbagai Universitas di Indonesia, tetapi juga presentasi univ, donor darah, sumbang buku, pantomim, teatrikal,band, nonton film, hingga foodcourt juga tersedia disini. 

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswa SMA/SMK/MAN atau siapa saja yang ingin mengenal lebih dekat tentang Perkuliahan, Berbagai Perguruan Tinggi, Program Studi yang ditawarkan, Beasiswa, Keunggulan dari masing-masing Prodi/Jurusan, Biaya Perkuliahan dan Biaya Hidup, serta membantu siswa-siswa untuk memperluas pandangan dalam memilih sebuah program studi ke depan sehingga tidak menyesal di kemudian hari.

Semoga, di tahun-tahun mendatang, acara seperti ini dapat terus berjalan dengan inovasi-inovasi baru serta lebih meriah lagi.




0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu