Like on Facebook

Selasa, 11 Februari 2014

Nak, Cepatlah Membaik (Ponakan Pertamaku)


Sudah 12 hari dan sebentar lagi 2 minggu ponakan pertamaku yang diberi nama Muhammad Nur Faeyza masih terbaring di Rumah Sakit. 


Eza lahir sesar hari jumat minggu lalu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummuhani, Purbalingga. Eza mengalami keracunan air ketuban dan saluran pernapasannya terganggu. Setelah kira-kira 11 diruangan khusus, Eza dipindahkan ke RS TIngkat Provinsi, RS Margono, di Purwokerto demi mendapatkan peralatan yang lebih baik dan lengkap.

Sudah 12 hari Eza menggunakan alat bantu pernapasan dan pasokan oksigen. Ketika dokter mengatakan bahwa jika alat pernapasan dilepas, Eza hanya bisa bertahan 3-5 jam saja itu membuat hati sedih. Melihat bayi yang baru lahir dan masih sangat polos, lucu menggunakan alat bantu di hidung dan selang ditenggorokan itu sangat menyentuh hati. Belum lagi infus yang ada di kakinya. 

Sebagai pamannya, saya sudah sangat sangat ingin menggendong dan melihatnya menangis, tertawa dan becanda dengannya. Sampai saat ini, untuk menyentuhnya pun belum bisa. Hanya ibu kandungnya saja yang diperbolehkan masuk ruangan itu, bapak kandungpun belum diperkenankan.

Saat ini, yang bisa kulakukan hanya berdoa berdoa berdoa dan terus berdoa dan mengharap Allah SWT, dzat yang maha pemurah, penyayang dan Dzat yang paling sempurna memberikan kekuatan dan kesembuhan untuk Eza.

Eza, get well soon!! :D Ayo cepet sembuh, kita main bareng.. :)

3 komentar:

HF mengatakan...

Semoga ponakannya Dika cepet sembuh yaa :)

Hardika Dwi Hermawan mengatakan...

makasih hanifah :)

Anonim mengatakan...

Kak boleh tahu nama sosmed teman kakak yang wanita dan laki laki yang ikut sma kakak di unib

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu