Rabu, 20 Juni 2012

From Purbalingga



Wahahaa,, Baru hari selasa sore kamrin gue pulang ke Purbalingga hari ini gue udah di Yogyakarta lagi.

Gue berangkat ke Yogyakarta dari Purbalingga naik bus Efisiensi jam 06.30 WIB. Pada awalnya ada sedikit masalah dengan tiket di agen tapi akhirnya dapat diselesaikan tanpa gue dirugikan.

Ketika bus sampai di daerah Banyumas, ada salah satu penumpang cewe naik dan setelah gue perhatikan ternyata
itu Mimin dengan nama Asli Hermin Tyas temen les gue dulu di Neutron Purwokerto yang sekarang melanjutkan kuliah di UGM. Ketika saling pertegur sapa dia duduk di bangku agak dekat dengan gue tapi sayang dia duduk dengan bapak-bapak cerewet yang bercerita terus sepanjang jalan, hingga dia mau nyapa gue aja kesusahan saking bapak-bapaknya terus bercerita. Hahahaa..

Ya sudah, ketika sampai di Restarea kebumen, baru gue sedikit ngobrol dan balik ke BUS bareng. Eh ketika gue mau masuk WC ada pria yang menegur gue dari belakang, dan setelah gue lihat ternyata itu adalah adik kelas gue yang bernama Muhammad Rasyid Ridlo yang temen-temen gue dan temennya bilang dia adalah adik gue karna kemiripannya.. wakakaka.. Tapi gantengan gue-lah .. hihihii.. Tapi dia pacar saudara gue, hingga ketika gue berkunjung malah gue yang diledekin…

Gue sampai sekitar pukul 11.00 WIB dijemput Gajah (Okta) yang kasian karna kesalahan gue salah berhenti. Seharusnya Rama yang jemput tapi karna dihubungi dari pagi tidak ada kabar jadi gue minta tolong gajah, eh ketika gue sampai dia juga ikut jemput. DIa ga bales karna ga ada pulsa. Ya udah gue dijemput 2 orang sekaligus.., ahhaa

Gue ikut ke kos Rama dulu, karna dia masih pake clana pendek, ga kek gue yang udah rapi dandan dari Purbalingga buat labas ikut UAS hari ini yaitu Jaringan Komputer.

Sekitar jam 12 lebih gue berangkat, tak lama kemudian soal di bagikan. Gue sendiri duduk berdua dikarenakan jumlah peserta Ujian tidak sesuai dengan bangku yang ada karna tambahan kakak angkatan. Saat itu gue duduk sama Reny.

Waktu terus berjalan, gue kerjain itu soal-soal semua walau belum tentu benar. Hahahaa.. Moga aja benar…

Setelah UAS bukannya gue langsung pulang dan istirahat balik ke Kontrakan, tapi malah berdebat dengan Anis, Rama, Okta, Rasyid, Anjar, Zein, dan Arif di parkiran menentukan tempat buat makan. Karna terus berdebat dengan tempat makan sampai-sampai hujan turun deras. Terpaksa kita harus menunggu hujan reda. Tapi suasana saat itu sangat penuh tawa dan menyenangkan.. hehee

Setelah hujan reda, akhirnya tanpa basa-basi kita langsung menuju ketempat makan EMPAL GENTONG (makanan khas Cirebon). Ketika sampai ditempat kita semua bingung “KOK TEMPATNYA JADI BURJO? BUKAN EMPAL GENTONG?” waakakaa,, setelah dikonfirmasi ternyata sudah beralih fungsi lahan bukan tempat jualan empal gentong lagi.

Tiba-tiba terdengar suara “deeeeeeer” dari jalan utara Fakultas Kehutanan UGM, ternyata terjadi kecelakan antara ibu-ibu dan bapak-bapak. Rama langsung berlari ke tempat kejadian, yang lain tetap berada di kendaraan dan gue juga langsung berlari ke TKP. Tapi gue bukan ikut menolong tapi “MEMOTRET” kejadiannya. Hehee..

Ibu-ibu itu luka di kaki kanannya dan terus memancarkan darah di kakinya. Tak lama setelah itu kemudian kita semua melanjutkan mencari tempat makan lain, yaitu ayam kremes di depan Fakultas Teknik UNY, dan ternyata “TUTUP” walaah sial sekali ini. Hahaha

Akhirnya daripada pusing-pusing bingung makan dimana, kita memutuskan makan di OLIVE di Demangan Baru. Langsung saja kita menujut TKP. Dan tak lama setelah itu kita makan bersama-sama beramai ramai. Heheee..

Menjelang pukul 16.00 WIB kita balik, gue bersama okta menuju kampus. Yah, ga langsung pulang biasa kita ngobrol-ngobrol dulu. Melihat desaign kokart buat Ospek Jurusan.

Baru sekitar menjelang pukul 17.00 WIB gue balik ke kontrakan di antar temen gue.

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu