Kamis, 07 Juni 2012

Cerdas Cermat Jurusan (CCJ) Pendidikan Teknik Elektronika 2012 dan Selanjutnya

Dreeeng.. hehee,,
Pagi ini gue ikut Cerdas Cermat Jurusan Elektronika, Fakultas Teknik, UNY..
Kelas gue mengirimkan 2 Tim, yaitu Tim Evo1 dan Evo2.

Evo1: Hardika Dwi Hermawan, Rama Bramantara, Alivia Revan Prananda
Evo2: Sidik Nurcahyo, Ulfia Nurhalimah Ramadiati, Tri Nugroho


Jam 07.30 gue udah siap dateng ke acara itu. Tapi, karena harus menggunakan kemeja, dan laundry-an (lagi males nyuci) gue taruh tempat anis, so gue mampir dulu buat ambil ntu kemeja dan akhirnya berangkat bareng anis. Yah, walaupun sampai sana si Anisnya baru selesai mandi dan baru siap-siap. Tapi santé, kata temen gue yang bernama Ayoe Blank temen kelas gue yang ikut bertanding juga belum dateng, jadi santé aja.. hehee,,

Jam 07.33 gue sms temen baik gue yang juga ikut acara itu.
Ni smsnya :

 
Ternyata dia baru bangun.. >.<” wakakaka,, berharap nanti tidak telat saat pertandingan dimulai,,

Sekitar pukul 08.00 kurang gue dah sampai sana (Aula FT, UNY) gue bertemu rekan tim evo2 kelas gue namanya sidik yang kebetulan hari ini Ultah jadi gue bilang selamat ulang tahun dulu coy,. Hehee,,

Hingga detik-detik menjelang acara dimulai, perwakilan dari tim evo1 dan evo2 baru ada 1 orang, yaitu gue dari evo1 dan sidik dari evo2.

Acara dimulai, sambutan berlanjut hingga pembukaan belum ada kabar akan kedatangan rekan bertanding kita. Gue telpon aja si RamHot (Rama) untuk memastikan dia segera datang.Alhamdulilah dia segera datang dan tim evo1 sudah terisi 2 orang yaitu gue dan Rama. Tim evo2 masih saja cuma sidik, kita berupaya agar sidik bisa melebur ke tim evo1. Namun, setelah lobi dengan panitia, kita telat melakukan perubahan peserta dan gagal melakukan peleburan.

Pertandingan ke-2 dimulai, Sidik dari tim evo2 tampil sendirian tanpa kedatangan 2 teman kami. Disaat itu juga teman setim kami, Revan akhirnya datang ( kau telat >.<) .Kita terus menyemangati Sidik dan di dukung oleh teman-teman lain. Sedikit menyesal memang, kenapa kemarin kita tak mengirimkan satu tim saja kalau begini jadinya pas kegiatan teman-teman tak bisa hadir.hheee
Sidik gagal melawan kaka angkatan.

Setelah tim evo2 bertanding, giliran gue dari tim evo1 bertanding.
Tim gue lengkap diisi 3 orang, dan kami berhadapan dengan kelas F1. Pertandingan berlangsung sedikit serius (sedikit) hehehe.. pertanyaan-pertanyaan awal kita jawab hingga memperoleh point 30, pertanyaan ke 4 dan 5 gagal kita jawab. Alhamdulillah kita berhasil ke babak Semi Final.
Pertandingan babak Semi Final dimulai, Tim gue bertemu Tim dari kelas Elektronika. Langsung saja kami gagal di babak ini, mungkin saat ini belum rejekinya kita maju ke Final.hehee.. Tetapi juga memang soal-soalnya itu berkaitan dengan elektronika (kita dari informatika) juga bisa menyebabkan kita kurang memahami dengan soal yang diberikan. Tidak masalah, Babak Semi Final selesai hingga Final berlangsung.

3 Tim yang maju ke babak Final adalah Tim waka dari elektronika, dan Tim Shaun The Sheap dari Elektronika, kemudian CTI dari Informatika.

Hasil pertandingan adalah :
Juara 1 : CT-A dari Informatika kelas F angkatan 2011
Juara 2 : Waka dari Elektronika kelas A angkatan 2011
Juara 3 : Shaun The Sheap dari Elektronika kelas A angkatan 2011

Ini foto-foto tadi pagi.. hehee
Para Suporter dengan tulisannya masing-masing
 Para Juara
Asyik, mari foto dengan juara.. ahahha
Foto dengan mas Rizal (Ketua HIMANIKA) Nomor 2 dari kanan

Setelah acara Cerdas Cermat selesai.
Gue dan temen-temen ( Anis, Rama, Revan, Sidik, Okta, dan Ali) pergi makan di Olive. Setelah makan, ga langsung pulang tapi ke Mall Ambarukmo, ya hitung-hitung refreshing menjelang UAS dan ngajak jalan-jalan Sidik di hari ulang tahunnya… hehee...
Setelah melihat-lihat berbagai produk, dari baju, sepatu, laptop, tablet, dll akhirnya kita mampir di Gramedia, dan tak direncana mau beli tas saat itu. Niatnya besok-besok beli tasnya, tapi karna ya uang dah pegang dan setelah dipertimbangkan gue cocok akhirnya gue menjatuhkan pilihan ke Tas ini. Ni foto tas yang menurut gue unik :
Hehehe…

Jam menunjukan 15.30, karna sudah sore dan Rama katanya ada Job sore ini, jadi kita pulang..
Begitu cerita pagi hingga sore ini…

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu