Sabtu, 09 Juni 2012

BELAJAR SOAL SNMPTN 2012(Semangat ULFI!!)

Tokoh : Hardika Dwi Hermawan, Rama Bramantara, Anis Khoerun Nisa, Ulifa Ramadiati

Waah,, malah ini terasa special... :D
kenapa?
Ya, sudah lama ga berkumpul di kamar kontrakanku bareng-bareng lagi kek gini .. hahaaa
Malam ini, gue sama RamHot (Rama Bramantara), Surti (Anis Khoerun Nisa), dan Upil (Ulifa Nurhalimah Ramadiati)
bareng-bareng belajar Soal Fisika buat SNMPTN tertulis Upil besok Selasa di Surabaya...

Yah, walaupun gue bawang kotong disini, ada si Hot dan Surti yang setidaknya masih bisa membantu. Entah kenapa, kalo denger fisika itu udah bawaannya malas. hahahaa,,,

Walaupun belajarnya ya sersan (serius tapi sante) setidaknya ada materi dan soal yang terjawab. Belajar kali ini ga kelaperan juga, gue buatin mie dan Upil bawa jajanan... :D
Ada sedikit cerita malam ini, yah biasa Surti itu takut kalo ke WC kontrakan gue dengan cerita magisnya.. hahaha,, spontan aja, ketika dia selesai dari WC entah karna ketakutan denger suara gue ato hal lain gue kurang paham, dia menyerangku. Dan dia menyerang salah satu bagian dari dadaku,, buakakakakaa,,,

Banyak hal lain yang membuat gelak tawa, biasa tingkah dan cerita RamHot salah satunya, yang kemudiaan diikuti gelak tawa si Surti dengan gaya khasnya.. buaakkaka,,,

Hingga postingan ini dibuat, Surti masih bersama Upil belajar sedangkan si RamHot bermain gitar.. hehe

Doaku malam ini adalah doa buat kebaikan semua temen-temenku, tapi sekarang lebih terkhususkan oleh upil yang akan menghadapi test SNMPTN Tertulis tanggal 12 besok. Semoga keinginannya diterima di ITS bisa tercapai dan menemukan jalan hidup yang lebih baik. Aamiin

Semangat PIL!!!
:D

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu