Senin, 12 November 2012

Liburan Singkat di Malang, Jawa Timur

 
Jumat, 9 November 2012 - Minggu, 11 November 2012.
Tak terencana akhir minggu ini bakalan bisa pergi ke Malang, Jawa Timut. Bersama omku saya diajak untuk pergi liburan ke Malang. Kita berangkat ke Malang dengan menggunakan bis Zena, perjalanan memakan waktu sekitar 8 jam. Berangkat jam 8 malam, sampai Malang sekitar pukul 5 pagi.
TORNADO, JATIM PARK
Aku sendiri merasa sangat bersyukur bisa berlibur ke Malang, mengingat kepenatan setelah UTS yang bertubi-tubi dan menyadari teman yang sedang sibuk dengan kegiatan jadi aku pilih untuk pergi liburan bersama omku.

Alhamdulilah juga disana aku juga bisa bertemu dengan temanku Ulfi (dulu satu kelas pas Semester 1 dan 2, di PT Informatika, UNY) dan Bima (teman dari SMP dan SMA 1 Purbalingga).
Tambah kenalan dari teman-teman Riga di Universitas Brawijaya, mengetahui kondisi padatnya jalanan dan semprawutnya lalu lintas malang. Kondisi malam hari, suasana segar di Kota Batu, Taman Hiburan JATIM PARK 1 yang spektakuler, dan seluruh pelajaran berharga serta banyak hal baru yang aku temui disana. 

2 hari 1 malam di Malang sudah cukuplah, mengingat senin harus kuliah dan Omku ada urusan mendadak, padahal seharusnya masih ada beberapa tempat yang akan kita kunjungi. Akhirnya pada hari minggu pagi, jam 8.30 kita balik ke Yogyakarta dengan kereta Malioboro Express sampai di Stasiun Tugu sekitar pukul 16.30 WIB. Semoga suatu saat bisa kesana lagi. Aamiin

===================================


1 komentar:

Wisata Dieng mengatakan...

wah kaya boyband nih fotonya hehe

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu