Jumat, 08 Juni 2012

Kata-Kata Motivasi 2012 Part 2 (SHARE Motivasi)

Setelah mengeluarkan kata-kata motivasi dan mutiara part 1, sekarang giliran part 2.. hehehe..
Masih sama, kata-kata ini aku ambil dari ungkapan teman-teman di Grup
Facebook *SHARE MOTIVASI* yang belum lama aku buat (belum satu tahun)...

Semoga bermanfaat :
  1. Masa depan yg cerah selalu tergantung pada masa lalu yg dilupakan, kamu tdk dapat hidup terus dg baik jika kamu tdk melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu. (Juna Ajie)
  2. Semua manusia mempunyai potensi untuk SUKSES. Yang membedakan adalah seberapa efekif kita belajar untuk SUKSES. SELAMAT BELAJAR SEMOGA SUKSES. (Listomo Adhis Prakarya)
  3. Ada pepatah mengatakan :”orang miskin, bukan orang yang tidak memiliki sesen pun uang dalam kantongnya, orang miskin itu orang yang tidak memiliki cita-cita yang bisa dibanggakan.” (Listomo Adhis Prakarya)
  4. keindahan dari keberhasilan adalah ketika kau berhasil melakukan sesuatu yang orang lain ragu kau bisa melakukannya....(Vjay Sutanto Liverpudlian)
  5. Belajar berarti membuka diri pada dunia Yang Maha Luas. (Hardika Dwi Hermawan STabillo)
  6. Kita wajib menyukuri apa pun yg menimpa kita. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur menuntun kita untk senantiasa menyingkirkan sisi negatif dari hidup. Orang lain mungkin mengatakan bahwa kita tdk realistis. Namun, sebenarnya sikap kita jauh lebih realistis, yaitu membebaskan diri kita dari kecemasan atas kesalahan. (Hardika Dwi Hermawan STabillo)
  7. Jangan pernah mengganggu mainan anak-anak, karena kehidupan anak-anak hanyalah bermain, jika kehidupan bermain mereka diganggu maka kelak mereka akan bermain-main dengan kehidupan mereka.(Mario Teguh, GOLDEN WAYS) (Listomo Adhis Prakarya)
  8. You can do anything, but not everything —David Allen. (Epi Khoirunni N)
  9. Man asked God: "Give me everything to enjoy life." God replied: "I have given you Life to enjoy everything." (Atmie Muflikhah STabillo)
  10. The 3 C's in life :Choice, Chance, Change. You must make the choice, To take the chance, If you want anything in life to change. (Dewi Rinanti)

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu