Kamis, 07 Juni 2012

Kata-Kata Motivasi 2012 Part 1 (Share Motivasi)

Okee sobat. Saya akan berbagi kata-kata motivasi dan mutiara yang saya dapatkan dari Grup Facebok SHare Motivasi, yang memang saya buat belum agak lama (belum satu tahun).
Kata-kata ini saya ambil dari ungkapan ataupun kata yang diungkapkan oleh sobat-sobat
yang mengshare kata motivasinya di grup. Baik itu dari dia sendiri, orang lain, ataupun sumber lain. Nama disini merupakan nama Facebook akun pengirimnya .. hehee.. Yang notabene mereka adalah teman-temanku...

Ini dia, kata-kata mutiara dan motivasinya :
  1. Happiness Always comes after sadness. And you can make it happen more quickly by deciding to be happy .. :) (Atmie Muflikhah STabillo)
  2. Tidak semua orang memiliki bakat. Sedangkan karakter dibentuk perlahan-lahan. Dan karakter yang kuat akan mengalahkan bakat. So, You can conclude by your self .. (Mamo D. Woody)
  3. Selama kita belum mati, maka demikian pula perjuangan. So happy for joining this group .. (Tiyang Dusun)
  4. Terkadang orang akrab dengan istilah "take is easy" jika berbentur suatu masalah, "dont take it so hard" akan jauh lebih baik. Serupa tapi tak sama. (Bindha Yoka STabillo)
  5. Jangan pernah berhenti untuk berkarya sobat semua, karena Indonesia saat ini dan untuk masa depan butuh kreasi dan gerakan positive dari kita semua. Jangan pernah takut untuk melangkah karena kami kan selalu mendukungmu kawan. (Bachtiar Azis)
  6. Kritik itu seperti obat, walau pahit namun dapat menyembuhkan. :) (Nitami Setya Andriani)
  7. Hidup itu dijalani, bukan dipikir. (Listomo Adhis Prakarya)
  8. Terkadang, kamu harus berhenti berpikir terlalu banyak, dan biarlah hatimu yang menentukan hidupmu. (Hardika Dwi Hermawan STabillo)
  9. Apakah disebut sahabat jika ia"menjatuhkan" sahabatnya sendiri. (Yayan Ari Subangkit STabillo)
  10. Do the best all the time up to the limit. (Vjay Sutanto Liverpudlian)


Baiklah, itu sepuluh kutipan tulisan teman-teman yang saya rangkup di postingan ini. Sebenarnya masih banyak, tapi akan saya sampaikan di postingan berikutnya.. :D

Semoga dapat membantu dan memberikan pikiran positive terhadap teman-teman semua...

Semangat selalu, terus bermimpi, berdoa, dan kejar mimpimu dengan keringatmu!!
Semangat!!!

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu