Rabu, 13 Juni 2012

Gue disaat SNMPTN TERTULIS 2012

Hari ini, Selasa 12 Juni 2012 gue bangun sekitar pukul tengah 6 pagi, dan disaat itu juga adik kelas gue yang ikut nginep kontrakan gue sudah siap-siap berangkat ketempat tes Ujian Tertulis SNMPTN di UGM. Gasik banget jam 6 kurang sudah berangkat, hahaa,, katanya mau sarapan dulu. Hebatlah..

Tak terasa, sudah menginjak 1 tahun gue kuliah disini. Rasanya begitu cepat waktu berjalan.
Bercerita tentang hari ini memang menjadi hari yang cukup melelahkan tapi tentunya juga mengasyikan dan berkesan.. hehee


Dipagi hari jam 08.00 gue sedang melakukan aktivitas yaitu bermain perjuangan semut (salah satu game di Facebook).
Sekitar jam tengah 9 temen baik gue si Rama Bramantara datang, memang sudah diniatkan pagi ini gue mau ganti kampas rem belakang motor Vixion gue dan juga ganti Oli. Pekerjaan selesai, dan kami balik ke kontrakan lagi sekitar pukul 10.00.
Pukul 11.00 kita ada janji dengan mba Ebong dan Surti untuk makan ayam gepuk di sekitar daerah Demangan Baru. Jam 11 kurang 5 menit Rama balik ke kosnya dulu untuk mandi dan siap-siap dulu. Rencana pergi jam 11 ngaret karena Rama menjemput adik kelas yang tes SNMPTN dan gue juga nunggu kendaraan yang dipinjem adik kelas gue. Jam 12 baru gue datang nyamper Rama menuju tempat kediaman Mba Ebong dan Surti.

Cabuuuttt.. ketika sampai tempat makan ternyata gue sama Surti salah berhenti, katanya itu bukan tempat mba Ebong makan ayam gebuk seperti biasanya, jadi kita lanjut cari tempat yang dituju. Dan tempatnya ga ketemu kita melewati tempat makan ayam gepuk itu sampai 3 kali, kemudian daripada malu jadi kita berhenti dan makan disitu sekalian aja. Hahahaa

Di tempat ini ni, kita uji kemampuan IQ mba Ebong dengan soal-soal penalaran yang dikeluarkan oleh Rama. Hahaaa, dan ternyata IQ mba Ebong bukan Cuma jongkok tapi  hampir mendekati tiarap. Buakakakaa. Hal ini dibuktikan dari presentasi pertanyaan yang tak mampu dia jawab. Hhihi.. Gelak tawa muncul karena jawaban mba EBong yang aneh dan unik.. hahahaa
Anak Kecil yang membantu Orang Tuanya bekerja
 
Setelah dari tempat itu, kita pergi ke Apotek. APotek yang kita tuju adalah apotik di dekat kampus UNY di dekat Lapangan Futsal. Entah bagaimana malah ibu-ibu apotiknya memberinya suplemen makanan dan vitamin C. hiihihi..

Dari tempat itu, kita melanjutkan perjalanan ke APotek UGM. Sebelum perjalanan dimulai kita disibukan dengan adanya pencarian helm yang belum ketemu, Surti saat itu belum pakai helm, namun akhirnya memakai juga dengan meminjam helmnya mba Vivy. Heheee

Sesampai di APotek UGM, sedikit berkonsultasi dengan masalah kesehatan salah satu organ yang dianggap penting oleh wanita (wanita menganggap semua organnya penting termasuk wajah >.<), namun mba2 apoteknya tidak berani memberikan obat jika tidak ada rekemendasi dari Dokter. Heehehe

Sekitar pukul 15.00 atau menginjak ashar, kita balik. Kita semua balik mampir ketempat mba EBong/Surti.

Dari situ sekitar jam 16.00 gue sama Rama keluar ke Ramai Mall yang ada di jalan Malioboro untuk membeli HP murah yang Cuma buat sms-an, membeli HP baru yang biasa gue lakuin karena tariff kartu AS yang terasa semakin mahal.

Setelah mencari ternyata belum menemukan HP yang tepat untuk dibeli, jadi kita balik untuk pulang. Sebelum pulang gue ditemenin Rama membeli tiket bus Efisiensi di untuk adik kelas gue yang akan pulang ke PUrbalingga esok hari.. Baru dari tempat itu, kita balik ke tempat masing-masing.
Jam 19.00 juga kita ada Plan yaitu ke JEC …. (to be continued)

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu