Like on Facebook

Kamis, 07 Juni 2012

Farahditya, Lulusan SMA N 1 Purbalingga 2012 diterima di Melbourne University, Australia

Pada hari kamis di akhir bulan Mei 2012 lalu, tanggal 31. SMA Negeri 1 Purbalingga menyelenggarakan acara pelepasan lulusan tahun ajaran 2012/2012 di lapangan sekolah setempat.


Acara pelepasan Lulusan SMA Negeri 1 Purbalingga tiap tahun selalu dihadiri bapak Bupati Purbalingga. Di tahun 2012 ini, Bupati Purbalingga Drs. H. Heru Sudjatmoko, Msi yang berkenan hadir dan meminta siswa lulusan SMA Negeri 1 Purbalingga untuk terus maju berkembang menjadi manusia yang unggul. Prestasi yang diraih saat ini hendaknya dijadikan modal untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati juga menyampaikan kebanggaanya, karena siswi bernama Farahditya dari kelas XII IPS 2 berhasil diterima di Perguruan Tinggi Luar Negeri, yaitu di Melbourne University, Australia. Sedangkan lulusan lainnya sebesar 93 lulusan telah diterima di Perguruan Tinggi melalui jalur undangan atau Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK).

Ditahun sebelumnya, 2011 (angkatanku) juga ada salah satu siswa dari kelas XII IPS 1 yang melanjutkan kuliah ke Luar Negeri (Eropa) 2 tahun diatasku juga ada yang melanjutkan kuliah di Jepang. 

Semoga ini menjadi bukti kemajuan dan kualitas SMA Negeri 1 Purbalingga yang dapat diikuti oleh sekolah-sekolah lain, terkhusus di Kabupaten Purbalingga.

sumber :
http://aersmile159.wordpress.com/e-learning/pembelajaran/lulusan-sma-negeri-1-purbalingga-2012-terus-maju-berkembang-menjadi-manusia-yang-unggul/

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu