Like on Facebook

Sabtu, 26 Mei 2012

Striker Persibangga GUNARYO diajak Seleksi TIMNAS U-23

Oke bro,  kali ini berita datang dari kesebelasan PERSIBANGGA PURBALINGGA. 

Pada hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 20 Mei 2012.
Kesebelasan Persibangga Purbalingga menunjukan perlawanan terbaiknya ketika melawan TIMNAS U-19 dan menang dengan skor 2-1 untuk Persibangga. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga ini membuat pelatih TIMNAS Indra Syafri merekomendasikan salah satu pemain bintang Persibangga, yaitu Gunaryo (23) untuk ikut memperkuat TIMNAS U-23 yang akan tampil di SEA GAMES tahun 2013 di Myanmar.

Indra Syafri menuturkan bahwa, pemain nomor 10 (Gunaryo) tampil cukup menawan, dan PSSI membuka pintu untuk Gunaryo mengikuti seleksi TIMNAS di Yogyakarta. Hal itu dituturkan Indra pada hari senin 21 Mei 2012. Dalam laga persahabatan TIMNAS U-19 dan Persibangga tersebut, Gunaryo menyumbangkan satu buah gol di menit ke-38.

Menanggapi tawaran tersebut, Majager Persibangga Purbalingga, Rohman Supriyadi merasa bangga atas tawaran Pelatih TIMNAS U-19 Indra Safri itu.  Rohman juga mengungkapkan, Gunaryo masih bisa bergabung dengan TIMNAS U-23 karena merupakan pemain kelahiran 1990. Gunaryo sendiri merasa bangga mendapat kesempatan mengikuti seleksi pemain TIMNAS U-23 di Yogyakarta.

----------------
Selamat untuk Persibangga Purbalingga dan juga para Laskar Braling Mania.
---------------

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu