Sabtu, 26 Mei 2012

Daftar Siswa Lulus SNMPTN Jalur Undangan 2012


Tepat satu tahun yang lalu, ketika gue juga dag dig dug ketika menunggu pengumuman ini. alhamdulilah gue lolos jalur undangan. Kali ini giliran adik-adik gue yang merasakannya, tepat pada hari ini, sabtu 26 Mei 2012, pukul 17.00 Pengumuman Jalur Undangan 2012 diumumkan.


Tahun ini sejumlah 53.401 siswa lolos jalur undangan + bidikmisi, bagi yang belum lolos dapat mendaftar snmptn jalur ujian tulis. Bagi peserta yang mendaftar jalur undangan, bisa dilihat pengumumannya di http://undangan.snmptn.ac.id/ dengan memasukan nomor pendaftaran dan tanggal lahirnya.Setelah itu ikuti terus alur yang ada di PTN tempat anda diterima untuk melihat syarat-syarat dan ketentuan untuk daftar ulang pada tanggal 12-13 Mei.

Pengumuman beserta DAFTAR SISWA YANG LOLOS secara lengkap juga bisa dilihat secara ONLINE atau lewat media cetak di hari berikutnya yaitu hari minggu pada tanggal 27 Mei 2012 seperti yang diungkapkan oleh Bapak Rochmat Wahab sebagai sekretaris umum SNMPTN 2012 yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Negeri Yogyakarta.

Selamat bagi adik-adik yang lolos jalur undangan, bagi yang belum beruntung jangan putus asa. Kalian masih memiliki banyak kesempatan lain, belum lolos bukan berarti kalian tidak mampu! Semangat!! 

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu