Jumat, 25 Mei 2012

Friendship isn't how you let go, but how you hold on!

okey, sante sajaa.. malam ini, malam jum'at kliwon yang katanya banyak hantu2 pada berkeliaran, ga masalah lah,, hehee., besok aku mau mudik..

Malam ini mau cerita aja, beberapa hari atau minggu yang lalu, sebenarnya aku sadar dan sudah menanyakan beberapa kali keadaan teman yang sudah seperti saudaraku sendiri, tapi jawabanya selalu begitu-begitu saja. Aku tau pasti dengan ekspresi dan tingkahnya yang memang sepertinya tak biasa. Dan aku tau secara pasti selah hampir 2 minggu lebih, bahkan sekarang 3 minggu cerita yang sebenarnya, payah memang payah, tapi aku memang waktu-waktu itu tetap berusaha mengerti dan memahami dengan terlihatnya kondisi ataupun daya tahan tubuhnya yang memang menunjukan tubuh yang lelah dan banyak pikiran.


Dengan tampang rendah dirinya dia tetap saja mau membantu temen-temennya tanpa memperhatikan kondisinya sendiri. Luar biasa, tapi harusnya juga dia memikirkan kondisinya sendiri, atau setidaknya cerita dulu, jadi kan setidaknya dengan aku tau bisa lebih memahami dan mencegah kondisinya lebih lelah lagi.

Tapi aku menyadari, sebenarnya dia pernah kerap kali bercerita tentang seseorang yang berharga dari masa kecilnya. Tapi aku tak menyadari bahwa kondisinya sedang tidak baik. Watak ikhlas dan rendah hatinya itu yang selalu bisa menyembunyikan setiap permasalahannya, tapi aku tau baik ada sesuatu yang memang disembunyikan. Yang dapat aku lakukan adalah terus mendorong dan mendukungnya, serta menjaga agar kondisinya baik-baik saja.

Hari ini, yang terjadi aku kaget dan kawatir. Memang yang aku perhatikan selama ini benar adanya, dia memang ada pikiran berat, sakit dan kelelahan yang ditunjukan dengan darah yang terus keluar dari hidungnya. Beliau sudah tidak ada lagi di dunia. Schock dan pukulan berat baginya. Aku tak bisa ungkapkan bagaimana secara pastinya disini, tapi ketika aku tau hal ini. Akupun merasa sangat berat kehilangan orang yang disayang. Semoga kau kuat bro, tetap semangat!!!

Selekas aku mengantarnya terlebih dulu, setelah aku menyelesaikan urusanku. Aku sempatkan mampir ke Apotek UGM, untuk membeli multivitamin dan konsultasi ringan dengan apotekernya.

Yang aku tau adalah :
Friendship isn't how you let go, but how you hold on! :-)
================================

Itu yang aku coba saat ini lakukan, melakukan yang terbaik dan tetap bertahan untuk setia mendorong dan membantunya.

Lekas sembuh dan semangat kembali, munculkan keceriaanmu seperti sedia kala bro!!!
Ingat!! ada aku disini, siap membantu dan menolong! Hitam Putih kita jalani!
Bersama kita bisa taklukan dunia!!! hahaaa

Wish You All the Best ...

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu