Sabtu, 26 Mei 2012

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Jalur Ujian Tulis dan Seleksi Mandiri UNY Tahun Pelajaran 2012/2013

Jalur Undangan telah diumumkan hari ini, pada Sabtu, 26 Mei 2012. Bagi yang belum lolos, dan terutama yang berminat masuk UNY. Gue punya informasi yang semoga dapat membantu dan bermanfaat.


Pendaftaran SNMPTN Jalur Ujian Tulis sudah dibuka pada tanggal 10 Mei - 31 Mei,,
Berikut jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNY Tahun 2012 yang saya ambil dari http://pmb2012.uny.ac.id/tabel/jadwal .




Pendaftaran Jalur Seleksi Mandiri UNY akan Dibuka sesuai Tanggal yang tertera pada jadwal yaitu :
  • Ujian Tulis S1  Pendaftaran akan dibuka tanggal 25 Juni - 6 Juli (Lulusan 2008 s.d 2011) & 7 Juli - 12 Juli  (Lulusan 2012)
  • Ujian Tulis DIII pendaftaran akan dibuka 7 Juli - 26 Juli

Informasi penting dari Panitia PMB UNY :
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika ada informasi yang kurang jelas silahkan menghubungi  panitia PMB UNY 2012 melalui informasi kontak yang telah kami sediakan. (disediakan di situs resminya di http://pmb2012.uny.ac.id/)

"Waspadalah dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Panitia PMB UNY"
Seluruh biaya yang dibebankan akan diinformasikan melalui website ini. (http://pmb2012.uny.ac.id/)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sebagai lembaga pendidikan tinggi menyediakan berbagai program studi yang relevan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dalam upaya peningkatan SDM tersebut, UNY melakukan seleksi untuk mendapatkan mahasiswa yang berpotensi dari para calon mahasiswa yang makin bertambah dari tahun ke tahun.

Universitas Negeri Yogyakarta adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang mengaplikasikan Teknologi Informasi dalam melakukan pelayanan kepada calon mahasiswa baru. Website menjadi salah satu media publikasi dan sarana pendaftaran secara online.

=================================
Ayo adik-adik, masuk UNY!!! :D

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu