Senin, 28 Mei 2012

Kosan Kambing yang selalu menjadi Basecamp

Hari ini, senin 28 Mei 2012 aku baru saja balik ke kota yogyakarta dari kotaku Purbalingga. Berangkat pukul 14.30 dari Purbalingga dengan menggunakan Bis Efisiensi, pukul 19.15 baru sampai Kontrakan, memang sedikit lambat perjalanan hari ini tak seperti biasanya.


Langsung saja, ketika baru sampai kontrakan kepikir tugas lagi .>.<" Tugas Teori Jaringan Komputer yang seharusnya dikumpulkan hari ini pukul 10.15 belum aku kumpulkan, padahal sudah aku siapkan dari sebelum pulang kampung. Untung bapak dosen masih mengisinkannya untuk dikirimkan.

Saat tulisan ini dibuat, aku masih mengerjakan tugas Pemrograman Web (Tugas Akhir Perkuliahan), esok juga baru sadar ada Ujian Akhir Semester Praktik Jaringan Komputer dan Laporan yang belum siap dikumpulkan. Kurang persiapan, semenster 2 ini yang aku rasakan adalah banyaknya rasa kekurang seriusan dalam kuliah dan pelajaran. 

Seperti biasa, kosan kambing II atas nama Lalu Satriawan menjadi basecamp anak-anak dalam mengerjakan tugas dan berkumpul. Andai saja kontrakanku juga suasananya mendukung, pasti mereka sudah aku arahkan ke sana, sayang saat ini sedang kurang mendukung.

Banyak tugas menunggu di minggu ini, hari Rabu Praktik Algoritma Pemrograman juga ada tugas yang belum terselesaikan dilanjutkan Praktik Pemrograman 2 UAS.

Semoga minggu ini berjalan lancar ...
Aamiin ...

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu