Senin, 01 April 2013

FEMAT KE-XV di STIMIK AKAKOM Yogyakarta, 29-31 Maret 2013

Alhamdulilah...
Setelah 3 hari ikut menghadiri acara pada Forum Eksekutif Mahasiswa Teknik ke-XV se-Jateng DIY akhirnya berakhir juga.

FEMAT ke-XV diselenggarakan di STIMIK AKAKOM Yogyakarta. Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari hari jumat 19 Maret 2013 hingga hari minggu 31 Maret 2013.



FEMAT dihadiri dari beberapa delegasi dari Badan/Lembaga Eksekutif Mahasiswa Universitas se-Jawa Tengah dan DIY. Beberapa Universitas yang berpartisipasi dalam FEMAT ke-XV adalah Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Universitas Negeri Semarang (UNES), dan STIMIK AKAKOM sebagai tuan rumah penyelenggara.

Hari Pertama penyelenggaraan FEMAT dibacakan Tata Tertib dan AD/ART FEMAT serta pembentukan Pimpinan Sidang tepat yang akan memimpin jalannya Sidang Pleno dan Sidang Paripurna.

Hari Kedua FEMAT diisi dengan Seminar Mobile Technology yang diisi oleh Pemateri yang memiliki skill dibidangnya. Dilanjutkan dengan Sidang Pleno I dan Sidang Pleno II.

Malam Hari pada hari kedua penyelenggaraan FEMAT. Melalui FEMAT ke-VX dalam Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Presidium Sidang 1 (Saudara Cahyo dari UNES) Presidium Sidang II (Saudari Asoka dari UMS) dan Presidium Sidang III (saya sendiri Hardka Dwi Hermawan dari UNY), dibentuklah 3 komisi.

3 Komisi dan anggota yang terbentuk dalam sidang Paripurna 1 adalah


  • Komisi I (Internal)
    èCahyo Wardoyo (UNNES)
    èFaza Rosyada (UGM)
    èFiki Fristiyar(UNY)
    èYogi (UMS)
    èApril (Akakom)
    èRino (UMM)
    èAdit (UMP)
  • Komisi II (Keteknikan)
    èEvan (UGM)
    èHardika DH(UNY)
    èAsoka  (UMS)
    èAziz (Akakom)
    èImron (UNNES)
  • Komisi III (Eksternal)
    èKori Akbar (UGM)èM. Caroline (UNY)
    èTri (UMS)
    èAlvin (Akakom)èDesty (UMM)


  • Selain itu, FEMAT ke-XV juga telah menetapkan Ketua FEMAT yang baru. FEMAT XVI diketuai Oleh saudari Dika dari UMS dan Wakil Ketua Oleh M. Faza dari UGM.

    FEMAT ke-XVI rencananya akan diselenggarakan di UMS...


    1 komentar:

    Unknown mengatakan...

    salam gen BIRU dari FT UNISSULA SEMARANG, mohon bantuannya infonya agar kita dapat bergabung kembali, adakah CP yang bisa dihubungi, , apa bila ada tolong kabari ke nomor 085642770999, , ,semoga kita dapat berjumpa kembali dalam pertemuan FEMAT mendatang

    THX

    Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu