Like on Facebook

Jumat, 05 April 2013

ROADSHOW INDIGO INCUBATOR at Royal Garden Cafe, Yogyakarta


Malam ini, aku bersama teman-teman (Rama Bramantara, Fakhriyannur Epi Khoruningsih, Afifatul Khoiriyah) menghadiri acara menarik dari Roadshow Indigo Incubator. Program Indigo Incubator diluncurkan oleh PT Telekomuniasi Indonesia, yaitu program apresiasi kepada startup/entrepreneur yang dinilai berhasil membuat ide, produk, maupun bisnis inovatif digital yang diinginkan pelanggan (‘right product’), serta mendorong tumbuhnya digitalpreneur baru dalam industri digital. Tema yang diusung Indigo Incubator 2013 adalah "Building Strong Digitalpreneur".


Acara Roadshow Indigo Incubator Yogyakarta dilaksanakan di Royal Garden Cafe, di dekat Alun-alun utara Yogyakarta. Acara yang pada mulanya disekakan 150 tiket di eevent.com, tapi tadi membludak hingga 300 orang yang menhadirinya. Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya. 

Rundown Acara :
Pk. 17.30-18.00   Registrasi Peserta
Pk. 18.00-19.00   Makan Malam, Sholat dan Networking
Pk. 19.10-19.20   Sambutan dan Pembukaan Oleh Bpk Indra Utoyo CIO PT. Telkom 
Pk. 19.20-19.40   Sambutan dari Telkomsel
Pk. 19.40-20.10   Sharing Oleh GM Gama Tekno Bpk Muhammad Aditya Arif Nugraha
Pk. 20.10 - 21.10 Penjelasan Program Indigo Incubator dan Tanya Jawab Peserta  Oleh
                          Bpk Joddy Hernady SGM  IDe Center PT.Telkom /
                          Bpk Bilpen Nainggolan 
Pk. 21.10              Selesai

Sebenarnya tadi mulur hingga jam 22.30 acara baru selesai...

Lebih lagi mengenai Indigo Incubator adalah perpaduan dari program yang telah ada sebelumnya yaitu Indigo Fellowship –penghargaan bagi karya teknologi digital terbaik- dan program inkubator bisnis Bandung Digital Valley. Output yang diharapkan dari program ini adalah terbentuknya sejumlah startup dengan karya kreatif digital yang telah teruji baik dari sisi pasar, produk maupun bisnisnya, sehingga siap untuk dikembangkan lebih lanjut menjadi entitas bisnis dengan skala nasional atau bahkan global.

Acara ini berlangsung meriah, selain pembicara yang hebat, doorprice yang disediakan panitia juga menarik. Tablet PC dan 2 buah Sony Experia... :)

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu