Minggu, 24 Maret 2013

GOWES GHOST #2 Ulang Tahun Fakhriyannur (Ghoster Ryan ke 20th )

Alhamdulilaah ... :))
Itulah mungkin ungkapan pertama yang musti kita ucapkan untuk perjalanan ghoster malam ini. Kita bersyukur atas semua nikmat kebahagiaan dan kebersamaan, akan nikmatnya alam dan akan indahnya sebuah persahabatan. Mungkin komunitas gowes ghost ini barulah terbentuk, namun kedekatan dan kekompakan sudah sangat lekat terasa pada diri kita.

Malam ini, sabtu 23 Maret 2013. Bertepatan dengan ulang tahun Ghoster Fakhri (Fakhriyannur) ke 20. Kita memulai perjalanan sekitar pukul 21.30. Malam memang, tapi tidak masalah karena salah satu ghoster sedang ada acara bersama orang yang disayanginya dan juga karna nama kita juga GHOSTER (hantu) kita bersepeda malam hari. :D

Perjalanan malam ini kita mengambil rute UNY - Karanggayam - Jalan Monjali - Tugu Yogyakarta - Angkringan Tugu (Istirahan dan Makan) - Jembatan Adipura - Kridosono - UGM - UNY - Kost ...



Banyak cerita yang terukur dari perjalanan malam ini.
Banyak pengalaman berharga serta
banyak suasana indah yang tercipta.

Senyuman simetris, wajah muram, wajah kusut, senyuman lebar, semua menemani malam minggu ini.
(Dari roda sepeda ongklak, Makan sambil menikmati canda tawa, Baut Setandar yang lepas, Peringatan Kecil-kecilan ultah Ryan, dan Sepedanya riyan yang keiket kabel)

Peringatan kecil-kecilan akan ghoster Fakhri semoga cukup memberinya kenangan yang tak terlupakan dari para ghoster GOWES GHOSTER malam ini. Lantunan lagu yang kita nyanyikan malam ini semoga dapat menghibur dan membuatnya terus tertawa dan tersenyum indah ketika mengingatnya.

Sekali lagi happy brithday untuk ghoster fakhiyannur.
Mari kita raih impian secepat dan sekencang mungkin!!

by : GOWES GHOSTER'2
(Hardika Dwi Hermawan, Lalu Satriawan Kholid, Fakhriyannur, Siti Mahmudah, Hanifah)


0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu