Rabu, 20 Maret 2013

Don't give me up



Sudah beberapa hari ini semangat untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah yang banyak ini terus menurun. Entah apa sebab dari itu semua, yang jelas aku sendiri merasa terganggu. 
Yang aku rasakan saat ini adalah rasa lelah dengan segala aktivitas di dalam kampus ataupun diluar kampus. Sudah lama aku berpikir kalau aku itu kuat, tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku berpikir sebaliknya.... Aku butuh intirahat, fisik yang selama ini terus aku forsir sudah terus berteriak untuk diluruskan, diistirahatkan agar semua stamina dapat pulih kembali.

Tapi, selalu saja ketika hendaku bujurkan tulang-tulang dan jiwa ini selalu saja ada hal yang membuat badan ini untuk berteriak dan terus bergerak. Kapan aku dapat menikmati nikmatnya istirahat dengan tenang? apakah harus dengan terbujur kembali di ruang Rumah Sakit? tentunya sudah cukup kala itu aku terbujur diruangan itu.

Saat ini, di malam ini. Satu tugas kembali membuatku melembur. Semua karena aktivitasku disore hari dan siang hari yang membuat tugas terbengkalai. Banyak priorotas yang harus dilakukan terlebih dahulu. Kewajiban sebagai mahasiswapun kadang terlupakan karna itu.

Malam ini, aku tersadar semuanya. Kewajiban utamaku tetaplah mahasiswa, tugas-tugas perkuliahan haruslah tetap utama. Terus semangat!!!

Bismilahirohmanirohim....

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu