Like on Facebook

Senin, 15 Oktober 2012

PERSIB Bandung Kalah dari PERSIBANGGA Purbalingga

Pertama yang harus aku ucapkan adalah alhamdulilah.. hehe
karena Tim kebanggaan kotaku Purbalingga, berhasil mengalahkan PERSIB Bandung di laga uji coba hari minggu kemarin.
Purbalingga menang atas PERSIB Bandung dengan skor 1-0.

Berikut berita yang saya kutip dari metronews.com
Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persibangga Purbalingga. Melawan tim peserta Divisi Utama itu, Persib kalah 0-1 lewat gol tunggal Asep Rudiyanto.


Pertandingan melawan Persibangga digelar di Stadion Goentur Darjono, Minggu (14/10) sore.

Ini merupakan kekalahan pertama Persib dari serangkaian partai uji coba yang sudah dilakoninya. Sebelumnya Persib berhasil memenangi laga melawan UNI (5-0), PSAD (2-0), Saint Prima (6-0) dan PSGC CIamis (4-1).

Tim tuan rumah berhasil mencetak gol pada menit ke-10 lewat mantan pemain Persib U-23, Asep Rudiyanto. Asep berhasil melewati Tony Sucipto dan bermain bola satu-dua dengan pemain Persibangga lainnya. Bola kemudian kembali ke Asep yang sudah berhadapan dengan kiper Persib.

Persib nyaris menyeimbangkan dan bahkan menguungguli tim tuan rumah, jika saja tendangan Mbida Messi pada menit ke-24 dan 26 menemui sasaran. Sayangnya, tendangan Messi melebar dan berhasil ditepis kiper Persibangga.

Selain lewat Messi, Persib pun memiliki beberapa peluang melalui tendangan Atep dan Dzumafo Epandi. Namun hingga waktu turun minum tidak ada lagi gol tercipta.

Pada menit 57, Persib memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Namun bola tendangan Asri Akbar menerpa mistar gawang tim berjuluk Laskar Braling Mania tersebut.

Beberapa peluang lain dari kedua kubu pun tak berhasil dikonversi menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. (Goal/Wrt3)

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu