Like on Facebook

Rabu, 08 Juli 2009

SBY Dapat Penghargaan Antikorupsi - news.okezone.com

JAKARTA - Sehari sebelum pencontrengan SBY mendapatkan penghargaan dari Forum Bem Anti Korupsi. Penghargaan tersebut diberikan karena Presiden SBY atas keberhasilannya dianggap telah berhasil memberantas korupsi di Indonesia.

"Atas peran dan jasanya, dalam memberantas korupsi, maka kami memberikan Award sebagai bapak pemberantasan korupsi Indonesia," ujar juru bicara Forum BEM Antikorupsi yang juga Ketua BEM Universitas Paramadina Deni Firmansayah di Warung Daun, Cikini, Jakarta.

Lebih lanjut Deni menambahkan bahwa masa kepemimpinan SBY merupakan masa keberhasilan dalam pemberantasan korupsi. Dimasa kepemimpinan SBY telah menangani kasus korupsi bebanyak 3.157 di antaranya 127 kasus melibatkan pejabat dan mantan pejabat negara, bahkan beberapa kepala daerah.

Deni juga membantah tudingan bahwa gerakannya ini berpihak kepada pasangan nomor urut 2 SBY-Boediono. "kami tidak mendukung salah satu calon presiden pun namun jika persepsi di luar kita dianggap mendukung SBY silakan saja," ucapnya.

Dan siapapun yang terpilih nantinya agar dapat meneruskan pemberantasan korupsi. "Semoga pemerintahan kedepan siapapun yang terpilih dapat terus melakukan pemberantasan korupsi," pungkasnya.(ahm)

SBY Dapat Penghargaan Antikorupsi - news.okezone.com

Shared via AddThis

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu