Like on Facebook

Rabu, 21 Agustus 2013

Kejutan 21 Agustus 2013 :)

Kejutan di 21 Agustus 2013 : (dari siang hingga malam)
- pertama yang membuat kesal adalah temen-temen Advokasi Fakultas Teknik yang marah-marah ga jelas, hingga akhirnya temen advokasi (yona) mengguyurkan segelas air ke wajahku, eh tiba-tiba raut wajah mereka berubah tersenyum dan mengucapkan selamat ulang tahun, bener2 menengangkan dan ga tau ekspresi awal harus gimana ... 

- kedua itu lutis yang ada lilinnya dari keponakanku (Tyas) yang dia anter ke kplt, tapi sayang aku sedang ketiduran di kontrakan.. " baru kali ini soalnya, lutis pake lilin2..  makasih yas. hehe



- ketiga adalah temen-temen E(volution) of Informatics Engineering yang bener-bener surprise malam ini membawakan kue dan melakukan tindakan memalukan,mengikat, menggeret dan mengguyur di depan maba-maba tengah malam .." diantara kesibukan mereka, tapi mereka semua masih bisa menyempatkan waktu untuk kasih
surprise itu amat sangat membuatku bersyukur memiliki keluarga seperti mereka 

- keempat adalah temen-temen PK FT UNY, yang mengguyur dan menumpahkan tepung ketika sudah bersih-bersih badan dan hendak pulang, dengan alibi dipanggil mas Fiki (Ketua BEM FT) mereka menjebaku untuk kembali masuk ke sekre, alhasil jaket dan tas yang bersih jadi kotor dan basah. 

- kelima adalah kue mungil dari anis dan dias yang ada ucapannya, ntah kenapa pulang2 di kamar ada kue dan ucapan dari mereka rasanya itu lega.. 

- keenam adalah temen-temen kontrakan... pulang dengan baju, clana, jaket, tas basah dan kotor, langsung saja mandi. Selesai mandi, ganti baju bersih dan cakep. dijebak lagi.. " berniat mau memberikan uang 500 ke temenku yang ada di depan kontrakan, malah kena siraman air FIT motor.. alhasil, mandi tadi berasa sia-sia, dan harus mandi lagi... (hari ini mandi 4x)

- selesai mandi, buka mintu temen2 kontrakan udah stay bawa kue dari anis dias + lilin sambil nyanyi.. wahaha.. rasanya lengkap dan bahagia ada mereka semua disini..
----------------------------
Apapun yang terjadi hari ini, terimakasih teman-teman... Wish u all the best too.. 
Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat, ingat baik aja ga cukup, harus bermanfaat juga..  (kata anis) 
----------------------------
Terimakasih juga buat temen-temen yang udah ngucapin, tak terkecuali bapak, ibu, kakak, mba dan sodara2ku.. Semoga doa kalian juga berlaku untuk kalian juga dan dikabulkan..  Sukron..

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu