Sabtu, 06 Juli 2013

"WAYANG" Aplikasi pertama Hardika Dwi Hermawan yang berhasil PUBLISH

Seni Indonesia "Wayang" adalah sebuah game edukasi, dimana anda diminta menebak tokoh wayang kemudian coba menjawabnya. Jika anda belum tau siapa tokoh wayangnya, anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu...
itulah aplikasi sederhana yang aku coba buat untuk ikut dalam acara Building Data Aware Application Workshop with Nokia Lumia. Aplikasi yang saya buat memang tidak lepas dari dorongan dan bantuan teman saya bernama Ulfi. Dia yang mengajakku untuk berpartisipasi dalam acara ini agar bisa mendapatkan token premium windows phone developer.
Saya sangat beruntung bisa mengikuti acara tersebut, ilmu yang bermanfaat saya dapatkan. Hari itu juga saya submit sebuah aplikasi "WAYANG" . Setelah beberapa hari menunggu proses QA, akhirnya ada email datang di tanggal 3 bulan juli 2013. yang isinya seperti ini :
Entah kenapa tetep saja rasanya senang, aplikasi bisa masuk di windows phone store. Walaupun disadari aplikasi tersebut masih banyak kekurangan. Moga tetep bisa bermanfaat, karena saya merancang aplikasi-aplikasi juga hanya ingin konsentrasi di dunia pendidikan. hehe...

Bagi teman-teman yang menggunakan windows phone bisa mendownloadnya disini . Silahkan di coba dan sempatkan untuk mereview dan kasih rate. Trimakasih.

2 komentar:

semangat mengatakan...

tutorin aku lah men...

Kabar dari Cipaku mengatakan...

ayo mau kapan? :D

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu