Senin, 06 Mei 2013

Kantung Mata, "Aku ingin tidur"

Mungkin benar, sekarang wajahku terus bertambah kusam, terlihat lelah, tak bugar dan kantung mataku semakin tebal. Aku sadar, aku kurang tidur, kepala sering pusing, terlalu lama di depan komputer, mata panas.

Kantung mata biasanya dialami oleh mereka yang sering kurang tidur atau begadang, sering bekerja didepan komputer, kurang minum air putih dan yang bekerja lebih dari delapan jam sehari.



Dulu aku tak pernah punya kantung mata seperti ini, tapi sekarang? Terkadang aku ingin cepat beristirahat sejenak, aku kelelahan. Tapi entah kenapa, banyak sekali pikiran dan hal yang harus aku kerjakan. Aku kadang lebih tak memedulikan kondisiku dibandingkan pekerjaan dan kesibukanku yang lain.

Aku ingin tidur .... Tiap hari saat ini mungkin aku hanya bisa tidur nyenyak hanya sekitar 2-3 jam ... Entah kenapa sekarang jadi susah banget tidur ...

Salah satu alasan kenapa aku juga sering tidur ditempat temanku juga karena di kontrakan aku lebih tak bisa tidur dan lebih tak bisa mengerjakan tugas-tugasku dengan tenang ...

Aku ingin tidur dan istirahat ...

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu