Like on Facebook

Senin, 20 Mei 2013

JEJAK-JEJAK VIRTUAL oleh Dr. Lukito Edi Nugroho


Tak sengaja melihat buku ini tergeletak di kamar Mas Dayan. Langsung saja aku embat dan coba tuk membacanya. Setelah beberapa paragraf coba aku baca dan iikuti, aku mulai tertus tertatik untuk membaca isinya.
Buku berjudul Jejak-Jejal Virtual ini ditulis oleh bapak Dr. Lukito Edi Nugroho. Bapak Lukito tentunya tidak asing lagi bagi mahasiswa fakultas teknik UGM. Dr. Lukito Edi Nugroho ini sekarang menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, dan Kerjasama FT UGM. :)
Buku yang ditulis beliau merupakan hasil dari catatan-catatan virtual beliau di facebook. Catatan-catatan yang semangatnya memberikan penjelasan dan motivasi. Buku ini dapat menjadi sumber insprasi yang beragam. Terlebih lagi buku ini berasal dari catatan yang memang berasal dari ejadian sehari-hari. Ada yang berasal dari interaksi di kampus, saat bercakap-cakap dengan keluarga, berdiskusi dengan sejawat dosen, ataupun saat sedang sendirian. 
Buku ini pas dibaca untuk kita yang memang membutuhkan asupan motivasi dan pembejalaran keseharian yang nantinya akan menghantarkan kita ke dalam pintu kedewasaan.
Selamat membaca.. :)

0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu