Minggu, 03 November 2013

Final Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional Pena Pemuda Indonesia 2013

My Team 
Rama Bramantara, Novita PU, Hardika Dwi Hermawan
 Kegiatan PENA PEMUDA INDONESIA (PPI) adalah kegiatan yang dikemas dalam bentuk “Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional dan Seminar Nasional“ dengan tema “Peran Pemuda sebagai Agent of Change dalam Mewujudkan Pendidikan Dasar yang Berkarakter”.




Setelah menjalani proses panjang seleksi Karya Tulis Ilmiah, dari seleksi abstrak hingga seleksi Full Paper akhirnya terpilih 16 Finalis LKTI, finalis berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, diantaranya dari Universitas Negeri Padang, Universitas Jendral Soedirman, Universitas Muhammadiyah Makasar, Institut Manajemen Telkom, Universitas Pancasila, Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Airlangga dan Universitas Negeri Yogyakarta.
Senang rasanya dapat memperoleh kesempatan menjadi finalis karya tulis ilmiah tingkat nasional ini.. Kegiatan berlangsung selama 3 hari dari hari jumat tanggal 25 Oktober hingga Minggu 27 Oktober 2013.
Saya (Hardika Dwi Hermawan) bersama 2 orang rekan 1 tim saya yaitu Rama Bramantara dan Novita Pramudi Utami. 
Ini kiranya foto ketika kami mengikuti acara Pena Pemuda Indonesia 2013 yang dilaksanakan di Kabupaten Kulonprogo, Provinsi DI Yogyakarta.






0 komentar:

Karna hidup punya banyak rasa untuk harimu